google Translate

Monday, March 12, 2012

Download Nokia pc Suite


Jika Anda punya ponsel Nokia dan komputer, maka Anda benar-benar tidak mampu menjadi tanpa PC Suite Nokia.

Ini kumpulan alat, yang dikembangkan di laboratorium raksasa ponsel Finlandia, memungkinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi ponsel dengan Windows untuk mendapatkan lebih dari perangkat Anda. Nokia PC Suite adalah lebih dari sekedar solusi transfer file, dan menambahkan sejumlah fungsi yang benar-benar berguna untuk meningkatkan pengalaman mobile Anda.

Nokia PC Suite adalah sangat sederhana untuk menginstal, berkat wizard, membantu langkah-demi-langkah yang memandu Anda melalui proses pemasangan telepon Anda. Menu utama terdiri dari serangkaian cerah, ikon berani menawarkan gateway untuk beberapa fitur keren. Fungsi Anda mungkin akan menggunakan sebagian besar cadangan dan memulihkan dan mengajukan alat transfer, yang berjalan cepat dan tanpa rewel.

Tapi fitur tambahan dari Nokia PC Suite adalah apa yang benar-benar membuatnya menonjol. Misalnya, Anda dapat menyinkronkan telepon Anda dan PC kalender, instal aplikasi Java ke telepon Anda, mengkonversi format nada dering, mengirim pesan SMS dari PC Anda dan banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment